Utamakan 70 % Pekerja Lokal Investor Siap Bangun Banten

    Utamakan 70 % Pekerja Lokal Investor Siap Bangun Banten
    JHL Bukber Puasa Ramadhan 1443 H Sekaligus Santunan Anak Yatim Piatu, dan Hibah Lahan ke Pemerintah Desa Citeureup, Rabu (27/04/2022)

    PANDEGLANG, BANTEN, - Niat baik membangun perekonomian rakyat di Wilayah Propinsi Banten disampaikan investor Jeri Hermawan  Lo (JHL) saat memberikan sambutannya dalam acara buka bersama Bulan Suci Ramadhan bersama masyarakat sekitar di Hotel Asoka Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang, Banten, Rabu (27/04/2022).

    Jeri Hermawan merupakan founder JHL Group yang banyak bergerak disektor pengembangan Resort di Wilayah Propinsi Banten. Dan saat ini dirinya tengah mengembangkan sektor pertanian budi daya Vanili di wilayah selatan Kabupaten Pandeglang diantaranya di Kecamatan Panimbang.

    "Mari kita bersama bangun Banten, buktikan kalau kita siap menerima investor untuk berinvestasi, agar Banten kedepan lebih maju dan masyarakatnya pun sejahtera, " ungkap jeri dalam pemaparannya.

    Jeri juga menyampaikan konsep membangun perekonomian rakyat, dengan sistem membentuk regulasi ekonomi dari kota ke desa.

    "Kita harus mampu perekonomian lebih banyak bergerak di desa, agar uang kota dapat berputar di tengah masyarakat desa. Untuk itu bagaimana caranya kita mampu mendongkrak dan memberikan peluang investor berinvestasi di wilayah desa, " tuturnya

    Peluang usaha masyarakat juga disampaikan Jeri. Menurutnya semakin banyaknya pembangunan di daerah semakin memberikan peluang dan kesempatan masyarakat untuk bekerja.

    "JHL Group punya komitmen agar pekerja 70 % pekerja adalah masyarakat setempat, " imbuhnya

    Acara buka bersama dan santunan anak yatim piatu serta penyerahan simbolis wakaf atau hibah sebidang tanah kepada Pemerintah Desa Citeureup Kecamatan Panimbang itu pun, dihadiri sejumlah tokoh masyarakat serta Organisasi Kemasyarakatan Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) Satria Banten dan TTKKDH Propinsi Banten.

    Pada kesempatan itu Ketua Umum PPBNI Satria Banten, TB Oyim Munandar SE MBA kepada indonesiasatu.co.id, mensuport JHL Group sebagai investor yang mau berinvestasi di Wilayah Propinsi Banten khususnya di Kabupaten Pandeglang.

    "Kami PPBNI Satria Banten mendukung investor masuk dan berinvestasi di Pandeglang, seperti JHL Group ini, yang mempunyai niat baik membangun daerah kita, sehingga diharapkan membuka peluang kerja bagi masyarakat, sekaligus dapat mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan perekonomian masyarakat Kabupaten Pandeglang, " tukas Oyim

    Pandeglang
    Andang Suherman

    Andang Suherman

    Artikel Sebelumnya

    Kritisi Infrastruktur dan Tata Kelola Pemkab...

    Artikel Berikutnya

    Oknum Ngaku Wartawan dan APH Diduga Hendak...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Melalui DD Tahap 1 Desa Banyubiru Kecamatan Labuan Bangun Irigasi 
    Gelombang PHK Melanda Industri Teknologi dan Hiburan: Sony, eBay, Google, dan Lainnya Pangkas Ribuan Posisi
    Desa Banyubiru Kecamatan Labuan Alokasikan Dana Desa Bangun Drainase

    Ikuti Kami